Buku Tamu

Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: bolger  - Kota: jakarta - Tanggal: 20/1/2015
keren gan postingnya
a ="http://goo.gl/mXSXe4" INGATPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA /a br /
mampir juga donk bray

keren gan postingnya
a ="http://goo.gl/mXSXe4" INGATPOKER.com AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA /a br /
mampir juga donk bray

keren gan postingnya
a ="http://goo.gl/mfYHGf" Penitishop.com Jual Almamater Terbaik /a br /
mampir juga donk bray 
Email: adambloge81@gmail.com
Pengirim: Dedi Kusumo  - Kota: Malang - Tanggal: 16/1/2015
Bagaimana caranya agar dapat diterima bekerja di kpppa sebagai pegawai kontrak? Ada berapa orang pegawai kontrak yg ada disana sekarang? 
Email: dedi.kkkusu@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya, mohon maaf kami tidak lagi merekrut tenaga kontrak, untuk pengadaan pegawai kami menyesuaikan dengan kebutuhan pegawai yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah yaitu melalui seleksi CPNS, untuk tenaga kontrak yang telah ada di kantor kami sebanyak 4 orang. 
Pengirim: rere kanza  - Kota: malang - Tanggal: 9/1/2015
apa yang membedakan PPPA dan PPTP2A dalam lembaga ini ? 
Email: rerekanza@gmail.com
Dari Administrator:
pada prinsipnya tupoksi kami sama-sama konsen terhadap pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, yang membedakan KPPPA merupakan instansi Pemerintah yang struktur organisasinya terdiri dari PNS, sedangkan P2TP2A merupakan lembaga independen yang struktur organisasinya terdiri dari para pemerhati perempuan dan anak, sedangkan untuk pembiayaan KPPPA dibiayai dengan dana APBD dan P2TP2A dibiayai dengan dana hibah dan sumber-sumber lain yang sah dan tidak mengikat. 
Pengirim: rere kanza  - Kota: malang - Tanggal: 9/1/2015
apakah PPTP2A termasuk lembaga yang dinaungi oleh KPPPA atau berdiri sendiri? karena saya lihat alamatnya sama. berarti PPTP2A merupakan naungan dari KPPPA dan berlokasi sama? 
Email: rerekanza@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih... kebetulan alamat kantor kita sama, dengan tujuan memudahkan dalam penanganan perempuan dan anak, KPPPA dan P2TP2A merupakan lembaga yang berbeda akan tetapi merupakan jejaring dalam perlindungan perempuan dan anak, KPPPA merupakan instansi Pemerintah yang struktur organisasinya terdiri dari PNS, sedangkan P2TP2A merupakan lembaga independen yang struktur organisasinya terdiri dari para pemerhati perempuan dan anak, sedangkan untuk pembiayaan KPPPA dibiayai dengan dana APBD dan P2TP2A dibiayai dengan dana hibah dan sumber-sumber lain yang sah dan tidak mengikat.  
Pengirim: aini  - Kota: malang - Tanggal: 8/1/2015
sya mahasiswa universitas negeri malang, ingin bertanya apakah KPPPA menerima mahasiswa PKL?
 
Email: ainipapi@gmail.com
Dari Administrator:
untuk mahasiswa PKL bisa langsung tlp ke Kantor kami 0341 346682 atau langsung datang ke jl. Nusabarong no 13 Malang untuk koordinasi lebih lanjut 
Pengirim: mariani  - Kota: - Tanggal: 8/1/2015
Minta tlg dishare contoh sk pembentukan kelompok pemberdayaan ekonomi keluarga tingkat kabupaten, setidaknya aturan perundang-undangan yang mendasari penyusunan Surat Keputusan dimaksud.... Terima kash 
Email: marianilutfi@yahoo.co.id
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya... untuk contoh SK dapat di unduh di sub menu "Produk Hukum" pada website ini, ada beberapa SK yang dapat dijadikan referensi. 
Pengirim: santoso  - Kota: Purwokerto - Tanggal: 29/12/2014
Mohon informasi kegiatan 
Email: djksanto@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya.. informasi kegiatan yang seperti apa yang dimaksudkan oleh bapak santoso? untuk informasi program/kegiatan kami telah ada di sub menu website ini..terima kasih 
Pengirim: edo  - Kota: batu - Tanggal: 21/12/2014
Selamat malam bapak/ibu, saya mahasiswa STT Providensia Adonay Batu, mau meminta bantuan untuk dapat mengadakan penelitian mengenai tindak kekerasan seksual pada perempuan dan anak. Hal ini untuk mendukung penyusunan skripsi saya.....bila bapak/ibu bersedia membantu, dapat sms di nomor Hp 082324471565....saya ucapkan banyak terimakasih. 
Email: masyeredo@yahoo.co.ic
Dari Administrator:
terima kasih, adik edo bisa menghubungi ke kantor kami 0341 346682 untuk melakukan kordinasi lebih lanjut. 
Pengirim: TANTRI  - Kota: malang - Tanggal: 13/11/2014
baru2 ini anak saya mendapatkan kekerasan dari guru wali kelasnya. Rambut dijambak, kepala dijulekno, trus pernah pukul bagian paha. Hal ini sudah saya protes langsung ke gurunya dan sudah minta maaf. Cuma saya takut hal ini terulang kembali. Jika hal ini terjadi lagi kemana saya melapor dan apa hukumannya pada guru tersebut supaya jera tidak melakukannya lagi? 
Email: tantri_ekawaty@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan, bahwa segala bentuk kekerasan tidak boleh terjadi kepada anak, baik anak sebagai korban atau anak sebagai pelaku dengan kata lain tidak boleh dilakukan oleh siapapun termasuk guru, apabila terjadi kekerasan yang dilakukan oleh guru terhadap anak didik harus mendapatkan penanganan yang serius dengan memberikan sanksi yang tegas kepada pelaku, oleh karenanya seorang guru harus mengerti dan memahami bagaimana cara mendidik dan memberikan pemahaman kepada anak didik apabila melakukan kesalahan tidak mentaati peraturan dan disiplin. bila kejadian tersebut terjadi kembali adik tantri bisa langsung melapor ke orang tua, Kepala Sekolah atau Guru BK dan bila tidak mendapat tanggapan atau indaklanjut adik tantri bisa melapor kepada P2TPA di Nomor telp 0341 7777300 atau ke Kantor PP dan PA melalui nomor telp: 0341 346682 dan UPTD/Dinas Pendidikan setempat. 
Pengirim: inda nafisah  - Kota: sumberpucung. kab.malanf - Tanggal: 30/10/2014
Can I join that program? N how? 
Email: indutnafisut@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih, akan kami pertimbangkan bila kami memiliki program yang berkesesuaian  
« Pertama | ‹ Sebelumnya | 1 2 3  ... 8 | Selanjutnya › | Terakhir »