Buku Tamu

Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: Agung Gumelar  - Kota: Malang - Tanggal: 14/10/2014
Saya mahasiswa ILMU PEMERINTAHAN BRAWIJAYA, karena ada tugas mata kuliah, saya ingin mengangkat program KPPPA Kab. Malang yakni Gerakan Sayang Ibu. Kira-kira untuk tahu lebh dalam saya harus menemui siapa ya? 
Email: agung_gumelar43@yahoo.co.id
Pengirim: Ismail  - Kota: Malang - Tanggal: 13/10/2014
Bagaimana perlindungan hukum bagi anak dalam perkawinan kedua yang tidak mempunyai akta kelahiran karena pernikahan orang tuanya dilakukan secara sirri dan poligami? Hakim PA Kab. Malang menolak izin poligami suami karena tidak memenuhi syarat alternatif dan komulatif untuk poligami. Izin poligami diajukan untuk penerbitan akta kelahiran anak. Jadi bagaimana solusi terbaik bagi anak untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya? 
Email: mailstevenco@gmail.com
Pengirim: widia  - Kota: surabaya - Tanggal: 11/7/2014
sy mau tanya apa ada alamat p2tp2a di kota bintuni - papua?
karena ada teman sy memerlukan perlindungan di bintuni - papua.
saudara suaminya mau mengambil anak2nya secara paksa. trima kasi  
Email: mcwjess@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih mohon maaf kami tidak mempunyai kontak person P2TP2A Kota Bintuni, mungkin ibu widia bisa menghubungi ke BPPKB Provinsi Jawa Timur karena scubnya lebih luas di nomr Telp. 031-5032534 - 5027866 
Pengirim: lutvi  - Kota: malang - Tanggal: 21/6/2014
apakah di KPPPA ada lowongan honorer untuk S1 hukum? 
Email: mufid4h@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya ke website kami.. sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor PP 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer, setelah Januari 2005 pemda dilarang merekrut tenaga honorer. misalpun ada itu untuk tenaga kontrak, tetapi kebetulan di kantor kami telah terdapat beberapa tenaga kontrak, jadi mohon maaf. 
Pengirim: dinda  - Kota: malang - Tanggal: 15/4/2014
apakah kantor ini menerima siswa prakerin jurusan RPL.,
saya dari smk6 malang?
terimakasih :)
 
Email: dinda34@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya.. kami menerima siswa prakerin akan tetapi kita harus menyesuaikan jadwal terlebih dahulu agar tidak berbenturan jadwal dengan siswa prakerin yang lain, perlu diketahui saat ini ditempat kami juga ada siswa prakerin dari SMK 6 Malang dari mulai Januari s/d Juni 2014. adik dinda bisa tlp ke (0341) 346682 atau langsung datang ke kantor kami Jl. Nusa Barong No. 13 Malang untuk menyesuaikan jadwal. 
Pengirim: sutrisno  - Kota: kepanjen - Tanggal: 15/4/2014
salam
mohon informasi tentang peraturan terkait perempuan dan anak bisa di akses dimana? terima kasih 
Email: sutrisno44@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya...untuk peraturan terkait perempuan dan anak dapat di download di website ini pada menu " Produk Hukum "  
Pengirim: Richard Talakua  - Kota: Bintuni-Papua Barat - Tanggal: 16/3/2014
Sukses selalu KPPPA Kabupaten Malang.......salam hormat khusus buat Bu Retno W. 
Email: jehefar@yahoo.com
Dari Administrator:
terimakasih atas partisipasinya...... 
Pengirim: narmi  - Kota: malang - Tanggal: 25/2/2014
oya bu,maaf ada yang kelupaan saya tanyakan. untuk konsultasi masalah saya tersebut dan bantuannya apakah ada biayanya? karena terus terang saya dari keluarga yang pas pasan bu. terimakasih sebelumnya 
Email: feiding6@gmail.com
Dari Administrator:
kami tidak memungut biaya apapun ibu, termasuk bila nanti dimungkinkan akan dilakukan fasilitasi pendampingan sampai ke sekolah kami laksanakan secara gratis tanpa biasa..jadi ibu narmi tidak perlu kawatir akan hal itu, ini merupakan komitmen dan tanggung jawab kami dalam memfasilitasi pemenuhan hak anak.. terima kasih 
Pengirim: narmi  - Kota: malang - Tanggal: 22/2/2014
terimakasih atas saran ibu. kalau saya datang ke kantor ibu nanti menemui siapa atau ke bagian apa sesuai permasalahan saya yg sebelumnya saya utarakan. terimakasih sekali lagi saya ucapkan. 
Email: feiding6@gmail.com
Dari Administrator:
iya bu sama-sama....ibu bisa langsung menemui ibu Ida Sari Wardhani 
Pengirim: Narmi  - Kota: malang - Tanggal: 21/2/2014
mohon nanya tempat pengaduan masalah anak 15 tahun menikah muda memiliki bayi tapi masih ingin sekolah lagi ,dimana ya bu, mohon bantuannya. karena anak yg bersangkutan masih ingin bersekolah tapi pihak sekolah asal tidak mau menerima dan mengeluarkan anak tersebut dengan alasan demi kredibilitas sekolah, pdhl sang anak tinggal ikut ujian saja dan tinggal bbrp bln saja untuk menyelesaikan sekolah smp nya di sekolah asal tersebut. mohon bantuan dan petunjuknya saya harus bagaimana spy anak saya tetap dpt menyelesaikan sekolah ditempat asalnya.  
Email: feiding6@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya...pada prinsipnya seluruh anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak..kami sarankan ibu bisa langsung datang ke kantor kami di Jl. Nusabarong nomor 13 untuk berkoordinasi lebih lanjut tentang permasalahan ini, atau bisa telp ke nomor telp (0341) 7777300 atau (0341) 346682 
« Pertama | ‹ Sebelumnya | 1 2 3  ... 7 | Selanjutnya › | Terakhir »