Buku Tamu

Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: TANTRI  - Kota: malang - Tanggal: 13/11/2014
baru2 ini anak saya mendapatkan kekerasan dari guru wali kelasnya. Rambut dijambak, kepala dijulekno, trus pernah pukul bagian paha. Hal ini sudah saya protes langsung ke gurunya dan sudah minta maaf. Cuma saya takut hal ini terulang kembali. Jika hal ini terjadi lagi kemana saya melapor dan apa hukumannya pada guru tersebut supaya jera tidak melakukannya lagi? 
Email: tantri_ekawaty@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan, bahwa segala bentuk kekerasan tidak boleh terjadi kepada anak, baik anak sebagai korban atau anak sebagai pelaku dengan kata lain tidak boleh dilakukan oleh siapapun termasuk guru, apabila terjadi kekerasan yang dilakukan oleh guru terhadap anak didik harus mendapatkan penanganan yang serius dengan memberikan sanksi yang tegas kepada pelaku, oleh karenanya seorang guru harus mengerti dan memahami bagaimana cara mendidik dan memberikan pemahaman kepada anak didik apabila melakukan kesalahan tidak mentaati peraturan dan disiplin. bila kejadian tersebut terjadi kembali adik tantri bisa langsung melapor ke orang tua, Kepala Sekolah atau Guru BK dan bila tidak mendapat tanggapan atau indaklanjut adik tantri bisa melapor kepada P2TPA di Nomor telp 0341 7777300 atau ke Kantor PP dan PA melalui nomor telp: 0341 346682 dan UPTD/Dinas Pendidikan setempat. 
Pengirim: inda nafisah  - Kota: sumberpucung. kab.malanf - Tanggal: 30/10/2014
Can I join that program? N how? 
Email: indutnafisut@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih, akan kami pertimbangkan bila kami memiliki program yang berkesesuaian  
Pengirim: inda nafisah  - Kota: malang kabupaten - Tanggal: 24/10/2014
Adakah program stop bullying campaign or penyuluhan stop bullying di sekolah2 ? Jika ada, saya ingin jd relawan ut program tsb. Dan jika blm ada, tlg keg. Seperti itu segera dicanangkan. This is quiet important issue to take care. 
Email: indutnafisut@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih...di kantor kami telah ada program penguatan yang sasarannya sekolah, Pondok pesantren. ada banyak tujuan pada kegiatan ini yang salah satunya adalah upaya pencegahan sejak dini pencegahan tindak kekerasan terhadap anak termasuk bullying. pada tahun 2015 kami juga akan mencanangkan Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak yang akan kami launching pada tanggal 12 November 2014 di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jl. Agus Salim No. 7 Malang 
Pengirim: Agung Gumelar  - Kota: Malang - Tanggal: 14/10/2014
Saya mahasiswa ILMU PEMERINTAHAN BRAWIJAYA, karena ada tugas mata kuliah, saya ingin mengangkat program KPPPA Kab. Malang yakni Gerakan Sayang Ibu. Kira-kira untuk tahu lebh dalam saya harus menemui siapa ya? 
Email: agung_gumelar43@yahoo.co.id
Dari Administrator:
terima kasih, bapak agung bisa datang ke kantor kami jl. nusa barong nomor 13 malang atau tlp di (0341) 346682 dengan yang menangani Ibu Aminin 
Pengirim: Ismail  - Kota: Malang - Tanggal: 13/10/2014
Bagaimana perlindungan hukum bagi anak dalam perkawinan kedua yang tidak mempunyai akta kelahiran karena pernikahan orang tuanya dilakukan secara sirri dan poligami? Hakim PA Kab. Malang menolak izin poligami suami karena tidak memenuhi syarat alternatif dan komulatif untuk poligami. Izin poligami diajukan untuk penerbitan akta kelahiran anak. Jadi bagaimana solusi terbaik bagi anak untuk mendapatkan apa yang menjadi haknya? 
Email: mailstevenco@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya di website kami..untuk lebih jelasnya bapak ismail bisa langsung datang ke kantor kami di jl. nusabarong no. 13 malang atau bila domisili bapak jauh dari kantor kami bisa menghubungi di nomor tlp (0341) 346682 dengan menghubungi langsung Ibu Ida Sari Wardhani 
Pengirim: widia  - Kota: surabaya - Tanggal: 11/7/2014
sy mau tanya apa ada alamat p2tp2a di kota bintuni - papua?
karena ada teman sy memerlukan perlindungan di bintuni - papua.
saudara suaminya mau mengambil anak2nya secara paksa. trima kasi  
Email: mcwjess@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih mohon maaf kami tidak mempunyai kontak person P2TP2A Kota Bintuni, mungkin ibu widia bisa menghubungi ke BPPKB Provinsi Jawa Timur karena scubnya lebih luas di nomr Telp. 031-5032534 - 5027866 
Pengirim: lutvi  - Kota: malang - Tanggal: 21/6/2014
apakah di KPPPA ada lowongan honorer untuk S1 hukum? 
Email: mufid4h@gmail.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya ke website kami.. sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor PP 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer, setelah Januari 2005 pemda dilarang merekrut tenaga honorer. misalpun ada itu untuk tenaga kontrak, tetapi kebetulan di kantor kami telah terdapat beberapa tenaga kontrak, jadi mohon maaf. 
Pengirim: dinda  - Kota: malang - Tanggal: 15/4/2014
apakah kantor ini menerima siswa prakerin jurusan RPL.,
saya dari smk6 malang?
terimakasih :)
 
Email: dinda34@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya.. kami menerima siswa prakerin akan tetapi kita harus menyesuaikan jadwal terlebih dahulu agar tidak berbenturan jadwal dengan siswa prakerin yang lain, perlu diketahui saat ini ditempat kami juga ada siswa prakerin dari SMK 6 Malang dari mulai Januari s/d Juni 2014. adik dinda bisa tlp ke (0341) 346682 atau langsung datang ke kantor kami Jl. Nusa Barong No. 13 Malang untuk menyesuaikan jadwal. 
Pengirim: sutrisno  - Kota: kepanjen - Tanggal: 15/4/2014
salam
mohon informasi tentang peraturan terkait perempuan dan anak bisa di akses dimana? terima kasih 
Email: sutrisno44@yahoo.com
Dari Administrator:
terima kasih atas partisipasinya...untuk peraturan terkait perempuan dan anak dapat di download di website ini pada menu " Produk Hukum "  
Pengirim: Richard Talakua  - Kota: Bintuni-Papua Barat - Tanggal: 16/3/2014
Sukses selalu KPPPA Kabupaten Malang.......salam hormat khusus buat Bu Retno W. 
Email: jehefar@yahoo.com
Dari Administrator:
terimakasih atas partisipasinya...... 
« Pertama | ‹ Sebelumnya | 1 2 3  ... 7 | Selanjutnya › | Terakhir »